Heboh!!! Di Rohil Juga Ada Pelakor yang Embat Suami Teman Sendiri - Kata Netizen

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Februari 2018

Heboh!!! Di Rohil Juga Ada Pelakor yang Embat Suami Teman Sendiri

Bagan Batu- Dunia jagat maya di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di hebohkan dengan munculnya status media sosial facebook tentang Pencuri Laki Orang (Pelakor) yang di upload salah seorang netizen asal Kecamatan Bagan Sinembah.

Pemilik akun facebook berparas cantik itu bernama Diadel. Diadel yang lahir 20 Desember 1992 itu tercatat bergabung dengan facebook sejak Juni 2017.

Pantauan media ini dari beberapa tulisan status facebook yang ditulisnya tampak sedang galau menceritakan kisahnya dengan suaminya dan selalu menshare artikel tentang kisah suami istri. 

"Kurang piknik kau RA, kangen kok sama suara suami orang. Sini biar tak telfon kau, kirim nomor mu," tulis Diadel pada sebuah status facebook yang ditulisnya 11 Desember 2017.

Kegalauan Diadel yang memiliki nama lengkap Adelia Shavikha itu tampaknya terus berlanjut. Berbagai artikel, foto dan video tentang pelakor yang ada di di facebook tampak begitu ringan jarinya menekan tombol share ke wall facebook nya.

Hingga ahirnya, Diadel pun sampai membuat video merekam langsung Dewi Avicha yang dituduhnya sebagai pencuri suaminya itu. Bahkan iya juga memvideokan saat melabrak suaminya. 

Vidio tersebut, lalu ia upload ke facebook dan bisa dilihat maupun dishare siapa saja. Sebab pengaturan status facebook miliknya memang sengaja dibuat untuk dikonsumsi publik. 

Bukan hanya itu, foto pelakor yang ia sebut saat foto bersamanya juga ia upload. Dalam foto yang ia upload, Diadel memberinya tanda dengan linkkaran merah. 

"Ini yg teman dekat ku sndri ngambil suamiku. Dewi Avicha yg slama ini tmpat curht aku.. malah dia yg bermain di blekangku sama suami aku. Langsung aku grebek di rumahnya. Smlm masi brani dia berkoar2 angkt status blng ga doyan sama suami kawan. lni buktinya… gk tau malu purak2 baik kau slama ini sama aku.. rupanya kau sembunyi2 kan Iakik ku di rumah mu. Sebutan apa yg cook sama peremupuan kyk kau... yg doyan sama suami kawan dekat sendiri..?. Ha dewi! Yg brtinggl di prumahan dl no 14e. Lebih2 dari pelakor lagi kau itu... double plakor mu… uda ccok Iau jdi perempuan iblis yg tegah mengancurkan rumah tangga kawan mu. Sanggup kau buat aku gini.. baru melahirkan aku anak ku masi umur 2 bulan," tulis Diadel panjang lebar pada status yang dia upload, Senin (26/2).

Video tersebut banyak mendapat tanggapan dari netizen. Ratusan komentar membanjiri tulisan beserta video yang diaploadnya itu. Bahkan status facebook itu sampai saat ini sudah puluhan kali dibagikan warganet. 

"Itu karena dia gak laku, makanya sama suami orang. Law jadi aku, aku ludahi itu mukanya," koment Atika Azhara. 

"Ngeri kali bah, kok doyan sama lakik kawan sendiri. Semoga kau terimalah balaaannya kelak," sebut Susi Yanti Sitinjak. 

Sementara itu akun facebook Dewi Avicha saat ini sudah tidak aktif lagi. Diduga, Dewi Avicha sengaja menonaktifkan facebooknya karena malu di tuduh sebagai Pelakor. Sementara akun Instagram Dewi Avicha dengan nama dewii.yunita1990 tampak bersifat pribadi. (Gabe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages